oleh

Tim Koalisinews Indonesia Audensi ke Wakil Walikota Bekasi

Sangrajawalinews.com || Bekasi – Ketua Koalisinews Indonesia Gono Saputro SE , di dampingi pengurus dan sejumlah anggotanya, termasuk perwakilan dari beberapa media yang telah tergabung di Koalisinews Indonesia melakukan audiensi kepada Wakil Walikota Tri Adhianto di ruang kerjanya, Senin (26/7/2021).

Saat audiensi, Ketua Koalisinews Indonesia, Gono Saputro menyampaikan bahwa Koalisinews Indonesia merupakan wadah para Jurnalis yang tentunya Independen dan bisa bekerja sama dengan pemerintah, TNI, Polri serta dinas dinas yang ada di seluruh Indonesia.

“Semata untuk mengawal kebijakan kebijakan pemerintah pada umumnya. Sekaligus terwujudnya Jurnalis untuk kemajuan Bangsa dan Negara dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ucapnya.

Koalisinews Indonesia, lanjut Gono Saputro SE, memiliki tujuan untuk meluaskan jejaringnya hingga ke daerah daerah nantinya atau untuk jangka panjangnya. Sementara dalam program jangka pendeknya Koalisinews Indonesia bertujuan selalu membina kekompakan bersama media-media yang telah tergabung di Koalisinews Indonesia, bersenergi dengan pemerintah, serta mengawal dan memberikan informasi yang akurat dan sumber yang kredibel kepada masyarakat.

“Bagi para pengurus dan anggota lainnya untuk bersama-sama saling menjaga marwah sebagai Jurnalis sesuai dengan Undang Undang Pers No: 40 tahun 1999,” jelas Ketua Koalisinews Indonesia.

Secara tersirat dapat diketahui melalui Visi dan Misi Koalisinews Indonesia. Yakni untuk Visi : Alat Pemersatu Wartawan di Seluruh Indonesia. Sedangkan untuk Misi : yaitu Menciptakan Wartawan yang profesional, Independen , Beradab dan Bermartabat.

Oleh karena para pengurus dan anggota Koalisinews Indonesia sangat menghargai apresiasi yang diberikan Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto saat beraudiensi, sekaligus untuk bersilaturohmi dan konsolidasi di masa pandemi ini sesuai dengan prokes yang ditetapkan.

“Dan Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto, dengan ramah dan sangat terbuka menerima kedatangan Koalisinews Indonesia. Inilah cermin seorang pemimpin yang tidak membeda bedakan dari kalangan masyarakat manapun semua di terima dengan baik. Seorang pemimpin yang dekat dengan jurnalis dari mana pun, terbukti Wakil Walikota Bekasi selalu memberikan informasi berita ter – update di lingkungan Pemkot Bekasi,” ujar Gono.

Dalam arahannya terhadap Koalisinews Indonesia, Wakil Walikota Dr. Tri Adhianto sangat mengapresiasi dengan baik semua jenis Media online dan cetak yang tergabung dalam Koalisinews Indonesia.

“Jadi Insya Allah untuk para pengurus dan anggota Koalisinews Indonesia diharapkan bisa memberikan informasi yang baik. Bukan memberikan berita hoax. Pasti akan mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat serta terpercaya oleh publik,” kata Tri.

Wakil Walikota bekasi Dr. Tri Adhianto, pun dalam pertemuan kali ini mengatakan bahwa konsolidasi bertujuan menyatukan para media online merupakan suatu langkah yang baik.

“Semoga dengan konsolidasi yang terus menerus dilakukan, para Pengurus dan anggota Koalisinews Indonesia dapat mencapai target yang sudah ditetapkan dalam mencapai prestasi terbaiknya,” harapnya.

“Mudah-mudahan langkah kedepanya tidak menyurutkan langkah-langkah anggota dari Koalisinews Indonesia tetap semangat dalam menjalankan tugas jurnalistiknya ,mudah-mudahan juga dengan kebersamaan selalu solid sesama anggota serta pengurus dari Koalisinews Indonesia,” tambahnya.

Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto juga mengapresiasi untuk semua pengurus Koalisinews Indonesia yang telah membantu dalam hal kerja sama memberikan berita berita yang baik dan akurat, sehingga bisa di jadikan berita berita yang positif bagi masyarakat. Masyarakat jadi faham dan mengerti.

“Semoga Koalisinews Indonesia ini tetap semangat dan tidak kenal lelah memberikan yang terbaik untuk Kota Bekasi kususnya dan untuk bangsa Indonesia pada umunya,” tutup Wakil Walikota Bekasi.

(Cemat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed