oleh

Bersama Gabungan Organisasi dan LSM Kades Sukabudi Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan

Sangrajawalinews.com || Bekasi – Dalam upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi bersama Ketua PWBI, Ketua BPD Sukabudi, Ketua LSM GSMB Distrik Sukawangi dan Pemuda Pancasila membagikan masker kepada masyarakat yang melintas dijalan perapatan Bulaktemu, Rabu (14/7/2021).

Kepala Desa Sukabudi, Iimudin Suparna (Lurah Pitung) mengungkapkan sangat berterima kasih kepada rekan-rekan Media, LSM dan Ormas bisa bersatu dan bersinergi dalam kegiatan seperti ini bisa membantu pemerintahan Desa membagikan masker kepada masyarakat yang melintas dipertigaan Bulaktemu.

“Saya berharap khususnya kepada Masyarakat Desa Sukabudi harus mematuhi peraturan pemerintah, harus memakai Masker dan jaga protokol Kesehatan, masker yang kita bagikan sebanyak 20 Box masker dan kita bagikan kepada masyarakat yang melintas dipertigaan Kampung Bulaktemu,” ujarnya.

Yoma Ketua PWBI mengatakan syukur alhamdulilah bisa berbagi masker di Desa Sukabudi dan berharap agar bisa berbagi lagi di Desa-desa lainnya, agar masyarakat di Desa Sukabudi bisa terantisipasi dari virus Covid-19.

“Saya dari PWBI selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” harapanya.

Sutarya Ketua BPD Sukabudi, ia juga menuturkan bahwa pembagian masker ini bersumber dari PWBI yang dianggarkan untuk pencegahan Covid-19.

“Dan kami melakukan aksi ini bersama semua lapisan lembaga yang ada di desa dan para media untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Dedi Prima Ketua LSM GSMB Distrik Sukawangi mengatakan, Syukur alhamdulilah bisa membantu kegiatan membagikan masker kepada masyarakat yang melintas dipertigaan Kampung Bulaktemu.

“Saya berharap agar masyarakat harus bisa mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan mengkonsumsi makanan sehat,” imbuhnya.

(Fajri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed