oleh

Markis Kido Tutup Usia, Tri Adhianto Takziah ke Rumah Duka

Sangrajawalinews.com || Bekasi – Berita duka cita, salah satu Atlit Nasional Bulutangkis, Markis Kido, meninggal dunia. Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto berkesempatan takziah kerumah duka di Perum. Galaxy Rw 09 Kelurahan Jakasetia, Kota Bekasi. Selasa, (15/6/2021).

Pada kesempatan ini, Tri Adhianto menyampaikan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya pada pihak keluarga almarhum Markis Kido.

“Saya pernah bertemu dan main bulu tangkis bersama, dengan adiknya pun saya juga pernah bermain bersama, saya merasa syok sekali saat mendengar kabar duka tersebut,” ungkap Tri Adhianto.

Sambung Tri, Markis Kido tumbuh besar di lingkungan bulu tangkis. Bakatnya sudah tercium saat masih berusia dini, sampai akhirnya, Kido memberikan kado berupa emas di Olimpiade tahun 2008 silam.

“Kido pasti akan selalu dikenang, terkenang dan melegenda bagi Bulutangkis dan masyarakat Indonesia,” ucapnya.

“Saya berharap sepak terjang perjuangan Markis Kido dalam menoreh prestasi dapat memberikan contoh dan dampak positif bagi atlit-atlit Kota Bekasi, sehingga dapat meneruskan perjuangan almarhum dalam mengharumkan nama baik Kota Bekasi,” ujar Tri. (C)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed