oleh

LSM GSMB Bentuk Koperasi Bersama Pendamping dan UMKM Bekasi

Sangrajawalinews.com || Bekasi – Dengan semangat segenap pengurus dan anggota koperasi yang notabennya adalah segenap LSM GSMB JAYA SEJAHTERA akan menuai hasil yang baik, rapat anggota koperasi merupakan tertinggi dalam menentukan langkah yang lebih baik dan maju lagi, maka kerjasama komunikasi antar pengurus dan anggota sangat menentukan.

Ustad Hasbi, selaku Pembina Koprasi dan UMKM Bekasi mengatakan, bahwa koperasi ini sangat diperlukan apa lagi LSM GSMB mau terlibat dalam pembentukan koperasi GSMB JAYA SEJAHTERA.

“Saya sangat berterima kasih ada salah satu dari LSM yang mau terlibat dan membentuk koperasi, saya berharap agar koperasi ini terlaksana dan akan jadi koprasi terbesar yang bisa bekerja sama dengan kalangan atas maupun kecil,” ungkapnya. Sabtu, (12/6/2021).

“Disamping itu, selaku Ketua, Sekretaris dan Bendahara harus bisa memperluas jaringan dalam pengelolaan koperasi yang mana harus berperan serta dalam Kontruksi gedung industri, gedung perbelanjaan, gedung pendidikan, jembatan/jalan layang, pembibitan/budidaya domba, pembibitan/budidaya anak ikan nila serta dalam bidang JASA,” ujarnya menambahkan.

Sanan Efendi, selaku ketua Koperasi GSMB Jaya Sejahtera yang terpilih menuturkan, terima kasih kepada seluruh teman-teman GSMB yang sudah mempercayai sebagai pengurus koperasi.

“Semoga saya bisa mengemban tugas ini dengan baik, apa bila ada kekurangan dan kelebihan saya, maka tolong tegur saya, karna tugas ini benar mengemban amanah dan tanggung jawab yang penuh, maka saya butuh masukan dari teman-teman semua agar koprasi ini bisa berjalan dan besar untuk kita semua,” ucapnya.

“Maka koperasi GSMB Jaya Sejahtera ini saya kasih moto MAJU BERSAMA SEJAHTERA BERSAMA,” tuturnya.

(Dedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed