oleh

Tri Adhianto Hadiri Pernikahan Anggota Pejuang Siliwangi Kota Bekasi

Kota Bekasi – Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto menghadiri acara pernikahan yang diselenggarakan di lingkungan RT 01/RW. 06 anak dari anggota Pejuang Siliwangi Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Sabtu, (29/5/2021).

Kegiatan tersebut mengikuti protokol kesehatan secara lengkap dan ketat, setiap tamu undangan yang hadir diwajibkan menggunakan masker, dan mencuci tangan.

DR. Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi, berian apresiasi kepada panitia yang tetap menerapkan protokol kesehatan dimulai dari pemeriksaan suhu kemudian hampir seluruh tamu juga menggunakan masker dan temen-temen juga banyak yang menjaga jarak.

“Jadi kegiatan masih diperbolehkan karena di Kelurahan Harapan Mulya ini
masih dalam kondisi apa namanya tidak zona merah, jadi setiap kegiatan masih bisa dilakukan sepanjang protokol kesehatan dilalui,” ujar Tri.

Burhanudin selalu anggota Pejuang Siliwangi Kota Bekasi, mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto yang sebanyak-banyaknya atas kunjungan
pernikahan anak kami.

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali acara pernikahan anak saya dapat dihadiri Wakil Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto. Meski Jadwal kegiatan beliau sangat padat sebagai Wakil Walikota,” ucapnya.

“Kami adalah warga yang sangat mendukung kepada program dari Bapak Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Adhianto.
Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Jajaran Pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi, atas kehadirannya dalam resepsi Pernikahan Putra Putri kami,” ungkapnya.

“Kami juga mohon do’a restunya kepada keluarga besar bapak DR. Tri Adhianto Tjahyono dan keluarga besar Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi,
Semoga Putra dan Putri kami kelak menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin,” pinta Burhanudin.

Ditempat yang sama Ketua Rt. 001/06 Kelurahan Harapan Mulya Mahjoni menyampaikan, Alhamdulillah untuk Protokol Kesehatan kita memakai 3M,

“Semua sudah melaksanakannya untuk protokol kesehatan, semua berjalan dengan lancar terkendali aman, diruang pengantin dan diluar tenda kami sudah mempersiapkan protokol kesehatan,” kata Mahjoni.

“Warga masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Adhianto yang sering dipanggil Akrab mas Tri mereka minta foto bersama dilokasi Resepsi,” ucap H. Paryadi menambahkan. (C)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed