oleh

Polsek Cabang Bungin Bersama Tim Gugus Covid-19 Lakukan Swab Antigen Gratis

Kabupaten Bekasi – Pihak kepolisian (Polsek) Cabangbungin Polres metro Bekasi bersama tim Gugus Covid 19 melaksanakan Swab Antigen Gratis Pada 35 warga Cabangbungin yang di selenggarakan oleh pihak puskesmas kecamatan Cabangbungin di kediaman kepala Desa Setia Jaya, Kampung Tapak Serang RT 006/003 Desa Lenggah Jaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi. Sabtu, (29/05/2021).

Dari hasil kegiatan test Swab Antigen yang di selenggarakan oleh pihak puskesmas Cabangbungin team gugus Covid-19, dan yang bekerja sama dengan pihak kepolisian sektor Cabangbungin Polres Metro Bekasi terus dilakukan demi memutus mata rantai Covid 19.

Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman SH mengatakan, adapun warga masyarakat yang dilakukan test Swab Antigen secara geratis sebanyak 35 (tiga puluh lima) orang dengan hasil Negatif dari virus Covid-19.

“Kegiatan ini terus kita pantau dan kita laksanakan demi memutus mata rantai Covid-19 yang belum usai, dan kami pun selalu menghimbau pada warga masyarakat agar selalu jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan di manapun,” ucapnya.

Adapun dalam kegiatan yang di selenggaran di kediaman Kepala Desa Setia Jaya Kp. Tapak Serang meliputi anggota pihak kepolisian sektor Cabangbungin dan Koramil serta dari tim Gugus Covid 19 puskesmas Kecamatan Cabangbungin.

“Kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman SH. (C)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed