oleh

Penjual Ikan Hias Asal Tambun Jadi Korban Begal di Jalan Baru Bintara

Bekasi – Seorang penjual ikan hias asal Tambun Utara, Tresna Utama (26), menjadi korban begal di Jalan Baru Bintara (I Gusti Ngurah Rai), Bekasi Barat.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari menjelaskan korban merupakan warga Bumi Angrek.

Dilansir Pojokbekasi.com peristiwa tersebut diketahui, terjadi pada Kamis (29/4/2021) pada pukul 04.30 WIB. Kejadian berawal, ketika korban baru pulang dari berjualan ikan hias di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur.

“Korban baru pulang jualan ikan hias, melintas di TKP (tempat kejadian perkara) seorang diri menggunakan sepeda motor,” kata Erna, Selasa (4/5/2021).

Kata Erna, korban begal di Jalan Baru Bintara itu berkendara seorang diri, dan membawa sebuah motor Yamaha Lexi berplat nomer B 4671 FRE. Pada saat kejadian, korban di pepet para pelaku dengan menggunakan sepeda motor matik.

“Pelaku dari arah belakang memepet korban dan langsung mengancam ingin membacok menggunakan celurit,” jelasnya.

Pada saat itu, korban takut terkena sabetan celurit yang dibawa pelaku, korban kemudian berhenti dan menjatuhkan sepeda motornya.

“Korban berusaha mencabut kunci kontaknya, pada saat berusaha mencabut pelaku mendekat dan kembali mengarahkan celurit ke arah korban,” ucap Erna.

Korban merasa ketakutan dan kemudian berusaha melarikan diri ke seberang jalan, sambil berteriak meminta pertolongan warga.

“Saat kejadian, kondisi jalanan sepi. Para pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor korban,” terangnya.

“Selain motor, pelaku membawa kabur dagangan ikan hias korban,” sambung Erna.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melanjutkan penyelidikan atas kejadian tersebut. Erna mengungkapkan, pelaku di perkirakan berusia remaja.

“Pelaku diperkirakan masih remaja umur 15-20 tahun, pelaku eksekutornya memakai topi,” tutup Erna. (C)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed