Safari Ramadhan, Kades Sukadaya Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Advertisement





Safari Ramadhan, Kades Sukadaya Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Karnadi
24 April 2021


Sangrajawalinews.com | Sukawangi - Demi meningkatkan ukhuwah islamiah, Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona mengadakan buka puasa bersama dengan para tokoh yang ada di Desanya.


Hal itu dia lakukan guna meningkatkan dan menjaga serta mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan masyarakat.


Pada kesempatan itu, Sartija menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi dengan semua orang, karna dengan menjaga silaturahmi dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan.


"Islam mengajarkan kepada kita untuk terus bersilaturahmi, karna dengan begitu akan lebih mempererat tali persaudaraan antara kita semua," ucap dia. Sabtu, (24/04/21).


Dihadapan para tokoh agama, dirinya berharap Desa Sukadaya menjadi Desa yang maju dan mandiri.


Selain itu, masyarakat Desa tetap dapat menjaga kebersamaan dan menjaga tradisi masyarakat yang kental dengan budaya gotong-royong.


"Saya berharap agar kita semua tetap menjaga rasa kebersamaan antara pemerintah Desa dengan masyarakat, insya Allah dengan begitu kita tetap dapat menjaga kekompakan dan melestarikan budaya gotong-royong yang masih sangat erat melekat pada masyarakat kita," ucap Sartija Arizona di amini para tokoh yang hadir.


Sebelum berbuka puasa bersama, acara diisi dengan membacakan ayat-ayat suci alquran di teruskan dengan doa bersama.


Giat Safari ramadhan yang dilakukan Kades Sukadaya berjalan khidmat penuh rasa kebersamaan dan keharmonisan antara pemerintah Desa dengan masyarakat. (C/M)