Bupati Lamtim Membuka Acara Lomba Desa dan BBGRM Tingkat Kabupaten

Advertisement





Bupati Lamtim Membuka Acara Lomba Desa dan BBGRM Tingkat Kabupaten

SANGRAJAWALI NEWS
05 April 2021


Sangrajawalinews.com | Lamtim - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Membuka Acara Lomba Desa dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021 di Desa Gedung Wani Timur Kecamatan Marga Tiga, Senin (04/04/2021).


Dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur didampingi oleh Anggota DPRD Lampung Timur, Gunardi, Ketua TP PKK lampung Timur, Yus Bariah, Wakil Ketua TP PKK lampung Timur, Huzaimah, Forkopimcam Marga Tiga serta Kepala Desa Gedung Wani Timur, Wakid Lukman. 



Bupati Dawam dalam penyampaiannya menjelaskan tentang tujuan dilaksanakannya acara tersebut.


"Maksud pelaksanaan lomba desa adalah untuk mengevaluasi, mendorong sekaligus memberikan motivasi kepada pemerintah desa untuk dapat mengikuti lomba dan bersaing dengan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintah pelaksanaan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat," jelasnya.


Lebih lanjut orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu juga menyampaikan bahwa pemenang lomba akan mewakili Kabupaten Lampung Timur di tingkat provinsi. 


"Pemenang desa terbaik BBGRM tingkat desa dan sebagai juara satu tingkat kabupaten akan mewakili Kabupaten Lampung Timur dalam lomba BBGRM tingkat Provinsi Lampung," ujarnya.



"Berikut ini saya sampaikan bidang-bidang yang menjadi penilaian dari tim juri antara lain bidang kemasyarakatan, bidang ekonomi, bidang sosial budaya dan agama serta bidang lingkungan," pungkasnya. (Duta Anggara)