Bupati Lamtim Hadiri Penyerahan Bantuan dan Santunan di Kecamatan Jabung

Advertisement





Bupati Lamtim Hadiri Penyerahan Bantuan dan Santunan di Kecamatan Jabung

Redaksi
22 April 2021


Sangrajawalinews.com | Lamtim - Bupati Lampung Timur, M.Dawam Rahardjo menghadiri penyerahan bantuan dan santunan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021 di Kecamatan Jabung, Kamis (22/4/2021). 


Hadir mendampingi Dawam, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin, Camat Jabung, Hendri Gunawan, Frokopincam Kecamatan Jabung, Tokoh Agama, Adat, serta Pemuda.


Mengawali sambutannya M.Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Jabung.


"Pertama-tama saya selaku Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan ribuan terimakasih atas kepercayaannya sehingga saya terpilih menjadi Bupati Lampung Timur semoga dibawah kepemimpinan saya Lampung Timur akan menjadi jauh lebih baik terkhususnya Kecamatan Jabung," tuturnya.



Selain itu, M.Dawam Rahardjo juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Tak bosan-bosan saya ingatkan kepada masyarakat Lampung Timur khususnya Jabung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karna pandemi Covid-19 belum berakhir dan saya tekankan kepada Pak Camat, Kepala Desa serta gugus tugas untuk tetap antisipasi jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan," pesannya.


"Pemerintah Lampung Timur akan memberikan perhatian kepada masyarakat berupa bantuan yang akan diberikan kepada anak yatim dan mushola,semoga santunan serta bantuan ini dapat bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi kita semua," tambahnya.



Untuk diketahui bahwa M.Dawam Rahardjo ditemani oleh Ketua TP.PKK Lampung Timur, Yus Bariah memberikan santunan  anak yatim di Masjid Safinatunajah Desa Mumbang jaya, Desa Bentengsari serta menyerahkan bantuan untuk Masjid Darussalam serta Masjid Safinatunajah selanjutnya M.Dawam beserta rombongan menuju Desa Adi Rejo dan Desa Sambi Rejo untuk menyerahkan bantuan kepada Mushola Miftahus Salam Al Amin dan Mushola Alhidayah masing- masing berupa Uang Tunai,Ambal Sholat 1 Gulung, Al-Quran dan terjemahannya sebanyak 2 buah. (Duta Anggara)