Bupati Dawam Serahkan Bantuan dan Santunan Yatim Piatu di Bandar Sribhawono

Advertisement





Bupati Dawam Serahkan Bantuan dan Santunan Yatim Piatu di Bandar Sribhawono

Redaksi
19 April 2021


Sangrajawalinews.com | Lamtim - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo memberi sambutan dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dan santunan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021 di Kecamatan Bandar Sribhawono, Senin (19/04/2021).


Hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin dan Plt Camat Bandar Sribhawono, Prayitno beserta Forkopimcam.



Mengawali sambutannya Bupati Dawam bersyukur atas terselenggaranya acara tersebut. Ia juga memohon doa kepada semua pihak dalam masa kepemimpinannya di Kabupaten Lampung Timur.


"Alhamdulillah hari ini kita salurkan bantuan untuk 2 masjid dan 2 mushola,  walaupun tidak seberapa nilainya mudah-mudahan bisa bermanfaat dan mendapatkan ridho dari Allah swt. Saya Dawam mohon doanya agar dapat istiqomah memimpin Lampung Timur kedepan," tuturnya.


Lebih lanjut, lelaki yang memiliki sapaan akrab Kang Dawam itu juga menjelaskan keterbatasan acara tersebut karna adanya pandemi.


"Sebenernya kalau tidak masa pandemi ini kita buat besar ya,  tetapi karna ada Covid ini kita laksanakan seperti ini yang terpenting adalah niat kita bisa tercapai dalam menyantuni anak yatim dan menyalurkan bantuan, juga terutama kita laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.



Diketahui Santunan untuk anak yatim berupa paket sembako dan uang tunai. Sementara itu masjid dan mushola yang mendapatkan bantuan dana tunai dan ambal di Kecamatan Bandar Sribhawono  yaitu Masjid Jami’  DARUL ISTIQOMAH Dusun V Desa Bandar Agung, Masjid Nur Siddiq Dusun VI Masga Indah Desa Sadar Sriwijaya, Mushola Al Istiqomah Dusun V Desa Sadar Sriwijaya dan Mushola Baburroyani Dusun III Desa Waringin Jaya. (Duta Anggara)