Blusukan Ramadhan, Kades Sukadaya Gelar Bukber dengan Tokoh Agama

Advertisement





Blusukan Ramadhan, Kades Sukadaya Gelar Bukber dengan Tokoh Agama

Karnadi
29 April 2021


Sangrajawalinews.com || Bekasi - Kepala Desa Sukadaya,Sartija Arizona terus melakukan blusukan ke sejumlah tokoh agama yang ada di wilayah Desanya dengan menggelar buka puasa bersama.


Hal itu ia lakukan untuk mengisi rangkaian kegiatan di bulan yang penuh berkah ini.


Kali ini Sartija menyambangi Mushola Al Ansor yang bertempat di kampung Pengarengan Sak Antir Rt.15/007 Dusun III, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kamis, (29/04/2021).


Pada kesempatan itu, Sartija menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi, karena dengan silaturahmi dapat mempererat dan meningkatkan ukhuwah islamiah.


"Seperti apa yang di ajarkan Rosulullah Saw kepada kita akan pentingnya menjaga tali silaturahmi antar sesama, kita sebagai umatnya hanya berusaha mengikuti sunah yang di ajarkan baginda nabi kepada kita," tutur Kades.


Dirinya meminta kepada para tokoh agama untuk tetap mengajarkan Agama kepada para santri tanpa mengenal lelah.


"Insya allah ilmu yang di ajarkan para guru kepada kita sangat bermanfaat bagi kehidupan kita juga bagi nusa bangsa terutama bagi agama, juga membawa keberkahan buat kampung kita," ucap Sartija di aamiini para santri.



Kedatangan Kades yang didampingi Ketua Rt di sambut baik pengurus Mushola Al Ansor ustad Nanang dan ustad Roni.


"Terima kasih pak lurah yang udah menyempatkan waktunya untuk datang ke mushola ini, semoga beliau tetap di berikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah oleh Allah Swt, aamiin," ucapnya.


Usai berbuka puasa bersama, Sartija melanjutkan sholat Tarawih berjamaah bersama warga dan para santri di mushola Al Ansor. (Red)