Azwar Hadi Serahkan Bantuan Untuk Masjid dan Santunan di Desa Margototo

Advertisement





Azwar Hadi Serahkan Bantuan Untuk Masjid dan Santunan di Desa Margototo

Redaksi
22 April 2021


Sangrajawalinews.com | Lamtim - Wakil Bupati Lampung, Timur Azwar Hadi memberi sambutan dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dan santunan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021 di Desa Margototo Kecamatan Metro Kibang, Kamis (22/4/2021).


Kasubbag Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Forkopimcam Metro Kibang serta tokoh agama Desa Margototo.


Mengawali sambutannya Azwar Hadi mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid dan mushola.


"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid, mushola dan guru ngaji atas perannya selama ini dalam menegakkan agama islam di wilayahnya masing-masing," tuturnya.



Lebih lanjut, Wakil Bupati Lampung Timur itu juga menghimbau masyarakat untuk saling gotong royong demi kemajuan bersama.


"Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, kami salurkan bantuan uang tunai untuk masjid dan mushola. Sementara untuk yatim berupa paket sembako dan uang tunai. Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Lampung Timur utnuk saling menjaga gotong royong membantu program pemerintah dan tetap menjaga protokol kesehatan. Semoga dibulan suci ramadhan ini pandemi segera berakhir," ujarnya.


Menutup paparanya, Azwar menekankan kepada pihak terkait keamanan untuk segera mengantisispasi melonjaknya pemudik menjelang hari raya idul fitri.


"Saya harapkan ini untuk bagian keamanan untuk dapat mengantisipasi melonjaknya datangnya orang-orang dari luar Lampung Timur terkait dengan mudik hari raya idul fitri," pungkasnya. (Duta Anggara)