Azwar Hadi Kunjungi Bazar Pasar Ramadhan Sukadana

Advertisement





Azwar Hadi Kunjungi Bazar Pasar Ramadhan Sukadana

Redaksi
14 April 2021


Sangrajawalinews.com | Lamtim - Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengunjungi Bazar Pasar Ramadhan Sukadana di sekitaran Tugu Kolonel Arifin Kecamatan Sukadana, Senin (13/042021).


Hadir menemani orang no 2 di Lampung Timur tersebut adalah, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi,Camat Sukadana,Sahrun serta Ketua AMPG Lampung Timur, Muhammad Kaisario Darma Wijaya.


Mengawali penyampaiannya Azwar Hadi berharap Pasar Kuliner Sukadana dapat dikembangkan serta dijaga dengan baik.


"Baru saja kita meresmikan Pasar Kuliner yang ada di Sukadana mari kita kembangkan serta kita jaga Pasar Kuliner yang ada di Sukadana dan jangan lupa tetap dengan protokol kesehatan," ujarnya.


Azwar Hadi juga meminta kepada Kepala Pasar agar menyediakan tempat untuk para pedagang sehingga makanan yang jual tetap dalam keadaan bersih.


"Saya meminta kepada Kepala Pasar bekerja sama dengan Kepala Desa dan Camat agar dapat menyediakan tempat yang layak jauh dari debu kendaraan sehingga masyarakat yang berjualan maupun berkunjung merasa nyaman," tegasnya.



Untuk diketahui bahwa masyarakat sukada telah membuka pasar kreatif dengan menyediakan berbagai macam menu buka puasa diantara lain segeran dan makanan ringan dan acara tersebut juga dimeriahkan dengan Tari Kreasi Sanggar Kenuy Tumbay yang berasal dari Desa Rantau Jaya Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur. (Duta Anggara)