Wabup Lampung Timur Pimpin Rapat Pembahasan Dana CSR

Advertisement





Wabup Lampung Timur Pimpin Rapat Pembahasan Dana CSR

SANGRAJAWALI NEWS
26 Maret 2021


SangrajawaliNews.com | Lampung Timur - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi Memimpin Rapat Pembahasan dana Corporate Social Responsbility (CSR) dan Menstabilkan harga Singkong / Ubi Kayu serta untuk mensinergikan peran Pemerintah Daerah dan Investor terhadap Pembangunan Daerah Kabupaten Lampung Timur, Jumat (26/03/2021).


Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Setdakab Lampung Timur, itu dihadiri pula oleh, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, M. Yusuf HR, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Para Kepala OPD serta Beberapa Perusahaan di Kabupaten Lampung Timur.



Dalam acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan tujuan Wakil Bupati Lampung Timur mengumpulkan beberapa perusahaan yang ada di Lampung Timur.


"Tujuan saya melaksanakan rapat ini adalah untuk bagaimana cara mengantisipasi harga singkong ,potongan 20-30% itu apa penyebabnya dan kenapa harga singkong bisa anjlok apakah kurang unggul atau ada penyebab lainnya," katanya.


Azwar Hadi juga menyampaikan terkait dengan CSR Wakil Bupati Lampung Timur berharap agar dapat dikondisikan dengan baik.


"Terkait dengan CSR untuk Lampung Timur ini berupa sumbangan saya harap masyarakat yang ada di desa-desa pelosok dapat dikoordinasikan dengan baik, saya mengajak untuk kita semua marilah kita bersama-sama membantu serta menjaga kestabilan yang ada di Lampung Timur agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan," ucapnya.


Usai acara adapun beberapa hal yang disepakati bersama diantaranya, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyepakati bersama dengan Pengusaha Industri Tapioka untuk meningkatkan produksi dan produktifitas ubi kayu dalam meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan petani, Pengusaha Industri Tapioka menyepakati akan melakukan kemitraan dan kerjasama yang saling menguntungkan dengan petani ubi kayu serta sepakat menyisihkan sebagian keuntungan untuk partisipasi pembangunan di Kabupaten Lampung Timur.


Untuk diketahui sebelum menghadiri rapat tersebut Azwar Hadi ditemani oleh, Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Mohammad Ridwan, terlebih dahulu menghadiri acara Serah Terima Jabatan Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Lampung Timur. (Duta Anggara)