Wabup Azwar Beri Sambutan dalam Acara Verifikasi Lapangan APE

Advertisement





Wabup Azwar Beri Sambutan dalam Acara Verifikasi Lapangan APE

SANGRAJAWALI NEWS
18 Maret 2021


Sangrajawalinews.com | Lampung Timur - Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Memberi Sambutan Dalam Acara Verifikasi Lapangan Dalam Rangka Pemberian Penghargaan APE (Anugerah Parahita Ekapraya) di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Lampung Timur, Kamis 18 Maret 2021.


Hadir menemani Azwar Hadi, Anggota Dewan Komisi IV Baria, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, Plt Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Timur, Marsan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Rita Witriati serta Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Sudarli.


Dalam sambutannya Azwar Hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh tim verifikasi APE.


"Karena pelaksanaan verifikasi ini menunjukkan dukungan dan keseriusan Pemerintah Pusat terhadap upaya-upaya pembangunan dalam bidang Pengarusutamaan Gender khususnya di Kabupaten Lampung Timur maka kami sangat menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tim verifikasi APE pada hari ini," ucapnya.


Azwar Hadi juga berharap agar pada tahun ini Kabupaten Lampung Timur bisa meraih kembali penghargaan APE serta naik ketingkat Madya. 


"Semoga pada tahun ini penghargaan APE yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dapat naik ke tingkat Madya, tentu hal itu akan menjadi suatu kebanggaan bagi kami, yang dapat menjadi penambah semangat dalam upaya menjalankan Program Pengarusutamaan Gender di Kabupaten Lampung Timur," harapnya.


Azwar Hadi juga menyampaikan bahwa semua pihak yang terlibat dalam kegiatan verifikasi lapangan agar dapat berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan tim verifikator.


"Saya meyakini bahwa tim verifikator dapat memberikan penilaian secara objektif dan saya minta kepada tim gugus tugas program pengarusutamaan gender Kabupaten Lampung Timur, dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Lampung Timur serta semua pihak yang terlibat dalam kegiatan verifikasi lapangan ini, agar dapat berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan tim verifikator," ujarnya. (Duta Anggara)