Tri Adhianto: PPKM Mikro yang Sudah Terealiasi, Alhamdulillah Berdampak Baik

Advertisement





Tri Adhianto: PPKM Mikro yang Sudah Terealiasi, Alhamdulillah Berdampak Baik

Karnadi
15 Maret 2021

 

Wakil Walikota Bekasi saat mempimpin apel pagi di stadion Candrabaga Kota Bekasi


Sangrajawalinews.com | Bekasi - Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto memimpin apel pagi yang di laksanakan di Stadion Patriot Chandrabaga. Senin, (15/3/2021).


Hadir dalam gelar apel pagi tersebut, Sekda Kota Bekasi, Staff Ahli, Kadis, Kabag, Kabid, Camat, Lurah se-Kota Bekasi, TWUP4 dan BUMD.


Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bekasi mengapresiasi ASN di lingkungan Pemkot Bekasi yang telah membantu merealisasikan program-program pemerintahan, salah satunya PPKM Mikro yang berdampak berubahnya zona merah menjadi zona kuning di Kota Bekasi.


Selain itu, pria yang akrab disapa Mas Tri ini juga mengatakan, pentingnya peran ASN untuk ikut serta mensukseskan program-program Pemkot Bekasi dalam mensejahterakan dan membangun ekonomi kreatif di Kota Bekasi.


"PPKM Mikro yang sudah terealiasi alhamdulillah berdampak baik, dengan berubahnya zona merah menjadi zona kuning, selanjutnya tinggal merealisasikan program kesejahteraan, pelestarian budaya dan ekonomi kreatif, karena perencanaan yang baik pasti akan berdampak sama hasil yang baik pula," kata Tri Adhianto.



Tri Adhianto berharap program-program Pemerintah Kota Bekasi dalam mensejahterakan Kota Bekasi dapat terealisasi dengan baik, hingga tercapainya visi misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan. (Kar/Red)