Kapolres Merangin Jalin Sinergitas Dengan Awak Media

Advertisement





Kapolres Merangin Jalin Sinergitas Dengan Awak Media

SANGRAJAWALI NEWS
10 Maret 2021


Sangrajawalinews.com | Merangin - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Pers, Kapolres Merangin AKBP. Irwan Andy Purnamawan menggelar diskusi bertajuk 'Ngawani Ngopi' yang di gelar di aula Mapolres Merangin-Jambi. Rabu, (10/3/21).


Dalam sambutannya, Irwan mengatakan pentingnya menjalin silaturahmi dengan insan Pers dalam memberikan informasi kepada masyarakat secara benar.


"Tujuan saya mengudang awak media adalah untuk menjalin silaturahmi setiap tiga bulan sekali sambil dialog bersama awak media," kata Dia.


Selain itu, Irwan menegaskan akan berupaya menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat dari Guantibmas (gangguan ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polres Merangin.


"Polres Merangin akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dari gangguan yang meresahkan masyarakat, seperti anak Punk yang selalu meresahkan masyarakat, permasalahan tempat-tempat hiburan malam, permasalahan narkoba, permasalahan tambang emas ilegal (PETI)," tegas Kapolres.


Dalam diskusi kali ini, Kapolres Merangin didampingi Kasat Intel Polres Merangin IPTU Tarjono, Humas Polres Merangin IPTU Edih, dan di hadiri sejumlah awak media dari berbagai media, baik cetak, media elektronik dan media online.


Giat diskusi dan silaturahmi yang di gagas Kapolres Merangin ini, mendapat apresiasi dari para insan Pers.


"Kita sebagai jurnalis sangat mengapresiasi dengan diadakannya acara ini, semoga dengan diadakannya giat seperti ini dapat membangun Merangin lebih baik lagi,"ujar Irwanto usai acara. (Irwanto)