Puskesmas Muara Siau Gelar Vaksinasi Covid-19

Advertisement





Puskesmas Muara Siau Gelar Vaksinasi Covid-19

Karnadi
25 Maret 2021


Sangrajawalinews.com | Merangin - Anggota Kepolisian Sektor Muara Siau dan seluruh stap kantor Kecamatan Muara Siau menjalani Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di ruangan aula Puskesmas Muara Siau. Kamis, (25/03/2021).


Camat Muara Siau, M. Junaidy. SH. MM mengatakan,Kegiatan Vaksinasi yang di ikuti oleh seluruh Anggota Kepolisian Sektor Muara Siau dan Seluruh dan pegawai kecamatan Muara Siau berlangsung sukses tanpa ada kendala.


"Vaksin yang di gelar di Puskesmas Muara Siau merupakan bagian dukungan dalam rangka menyukseskan program Vaksin Covid-19 guna untuk memutus rantai peyebaran virus corona," jelas Junaidy kepada Sangrajawalinews.com di sela acara.


Sementara itu, Kepala Puskesmas Muara Siau, Amradi. M. Kep, kepada awak media mengataakan, sebelum mengikuti vaksins,anggota Polsek dan Stap kantor Kecamatan Muara Siau terlebih dulu mengikuti screning oleh petugas medis,dengan tujuan untuk memastikan orang yang akan di vaksin sudah siap dan kondisi dalam keadaan sehat," terangnya.



Salah satu anggota kepolisian Muara Siau saat di konfirmasi mengatakan tidak ada sedikitpun perasaan takut dan gentar saat di vaksin,oleh karenanya bagi masyarakat dirinya menghimbau agar tidak takut untuk di vaksin karna Vaksinasi covid-19 sangat aman.


Terpantau kegiatan Vaksinasi di Lingkungan Puskesmas Muara Siau berlangsung Sukses dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.


Reporter : Irwanto.