Polres Lampung Utara Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Advertisement





Polres Lampung Utara Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

SANGRAJAWALI NEWS
15 Maret 2021


Sangrajawalinews.com | Lampura - Sebagai wujud upaya mensukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Lampung Utara, Kepolisian Resor Lampung Utara ( Polres ) menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap  pertama, Senin (15/3/2021).


Kegiatan tersebut dihadir oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si., Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Utara dan petugas pelaksana Vaksinator dari team urkes Polres Lampung Utara Dr. Dedi dan Kaurkes Aipda Andres.



Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. menyampaikan, sebanyak 615 personil Polres Lampung Utara akan menerima vaksin, ini merupakan upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


"Guna menghindari kerumunan proses vaksinasi ini dilaksanakan selama dua minggu terhitung tanggal 15 Maret s/d 27 Maret 2021 di Dokes Polres Lampung Utara dengan satu hari sebanyak 50 personil yang di vaksin," kata AKBP Bambang Yudho.


Lebih lanjut dikatakan Kapolres, harapan kita dengan divaksin ini kita akan selalu terjaga dan di dalam tubuh kita akan mendapatkan ketebalan yang bermanfaat untuk melawan Virus Covid-19 apabila sewaktu-waktu kita terpapar. 


"Meski telah mendapatkan vaksin, tidak berarti bebas untuk tidak menerapkan Protokol kesehatan," ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si.



Kapolres Lampung Utara mengajak masyarakat, mari gelorakan Program Vaksinasi ini, tidak ada alasan untuk takut dan ragu untuk divaksin, demi kesehatan bersama.


"Penggunaan Vaksin Covid-19 Sinovac telah dinyatakan aman oleh Pemerintah melalui Dinas Kesehatan dan sertifikat halal dari MUI, untuk itu agar kita semua dan warga masyarakat jangan sampai khawatir," papar Kapolres. (Duta Anggara)