Jadi Pembina Apel Mingguan, Bupati Dawam Serahkan SK dan MoU dengan PT Pos Cabang Metro

Advertisement





Jadi Pembina Apel Mingguan, Bupati Dawam Serahkan SK dan MoU dengan PT Pos Cabang Metro

SANGRAJAWALI NEWS
22 Maret 2021


Sangrajawalinews.com | Lampung Timur - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menjadi pembina apel Mingguan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dilanjutkan dengan penyerahan SK kenaikan pangkat dan MOU dengan PT Pos Cabang Metro terkait distribusi KTP kepada masyarakat. Senin, (22/3/2021).


Hadir dalam apel tersebut PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah serta Kepala Bagian.



Dalam kesempatan tersebut Bupati Dawam menekankan tentang proses kenaikan pangkat dan gaji berkala para pegawai di lingkungan Pemerintah Kbaupaten Lampung Timur harus tepat waktu dan tidak ada lagi mengalami keterlambatan.


"Kenaikan pangkat tidak boleh ditunda atau terlambat, kenaikan berkala sudah otomatis karna itu adalah hak pegawai.  Ini merupakan wujud pelayanan, bukan hanya kepada masyarakat tetapi kepada pegawai kita juga harus memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya," jelasnya. 


"Sk kenaikan pangkat hari ini juga harus sudah dibagikan kepada pegawai. Terimakasih kepada badan kepegawaian yang telah mempersiapkan, ini merupakan wujud keseriusan kita. Kepada seluruh OPD step by step kita benahi, saya gak mau lagi ada kata terlambat atau rapel-rapel sehingga memunculkan persepsi yang kurang baik," tambahnya.



Lebih lanjut pria yang memiliki sapaan akrab Kang Dawam itu juga menjelaskan pelaksanaan MOU kepada PT Pos Indonesia sebagai wujud keseriusannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat juga sebagai bentuk langkah pencegahan penyebaran Covid-19.


"Alhamdulillah hari ini kita lakukan MOU dengan PT Pos Cabang Metro Terkait Distribusi KTP Kepada Masyarakat. Ini merupakan langkah langkah yang kami lakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan sebagi bentuk pelayanan. Masyarakat melakukan perekaman di kecamatan kemudian nanti datanya akan dikirim ke Disdukcapil dan selanjutnya KTP, KK, KIA Dan Akte Kelahiran akan diantarkan langsung kerumah penduduk," ucapnya.


Diketahui dalam acara tersebut dilakukan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat total ada 475 SK yang dibagikan, dengan rincian 300 SK fungsional dan 175 SK struktural. (Duta Anggara)