Bupati Lampung Timur Hadiri Peresmian Pasar Pagi Banyumas di Pekalongan

Advertisement





Bupati Lampung Timur Hadiri Peresmian Pasar Pagi Banyumas di Pekalongan

SANGRAJAWALI NEWS
21 Maret 2021


Sangrajawalinews.com | Lampung Timur - Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Peresmian Pasar Pagi Banyumas Desa Jojog Kecamatan Pekalongan di Dusun II Desa Jojog Kecamatan Pekalongan, Sabtu 21 Maret 2021.


Hadir menemani M.Dawam, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Yus Bariyah,  Anggota DPRD Lilis Setyawati, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Forkopimcam Pekalongan, UPTD Puskesmas Pekalongan, Yusi Melia serta Kepala Desa Jojog, Sutrisno.


Mengawali sambutannya M.Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur merasa bangga serta akan memberikan dukungan penuh.


"Bupati Lampung Timur akan mendukung penuh kegiatan ini karna ini suatu kegiatan yang positif, saya merasa terharu karna tanpa kita minta mereka punya inisiatif  untuk memajukan perekonomian di desa," katanya.


M.Dawam juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut harus dikembangkan serta tidak lupa mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan. 


"Saya berharap kegiatan ini jangan sampai dibinasakan harus dikembangkan, tidak bosan saya ingatkan kepada masyarakat Lampung Timur dalam kondisi Covid ini apapun kegiatan kita protokol kesehatan harus tetap diterapkan karna Covid belum pergi dari Lampung Timur dan kita masih dalam Zona Orange," ucapnya.



Dalam kesempatan tersebut M.Dawam Rahardjo juga mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif dalam menyambut Bulan Ramadhan mendatang serta menjaga keamanan dan ketertiban.


"Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan mari kita bersama-sama melakukan kegitan yang positif menjelang Bulan Ramadhan mendatang serta menjaga keamanan dan ketertiban di desa masing-masing jangan sampai ada tamu yang tak diundang yang dapat merugikan kita semua," ajaknya. (Duta Anggara)