Bupati Dawam Beri Sambutan dalam Acara Pelantikan Pengurus PKK Kab. Lamtim

Advertisement





Bupati Dawam Beri Sambutan dalam Acara Pelantikan Pengurus PKK Kab. Lamtim

SANGRAJAWALI NEWS
16 Maret 2021


Sangrajawalinews.com | Lampung Timur - Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur Masa Bhakti 2021-2024, di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Selasa 16 Maret 2021.


Dalam acara tersebut, hadir Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Rita Witriati serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Farida Nurma.



Mengawali sambutannya M.Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Tim Penggerak PKK yang baru.


"Pertama - tama saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada Pengurus Tim Penggerak PKK yang baru saja dilantik semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta dapat memberakan peran aktif di Kabupaten Lampung Timur," ucapnya.


M.Dawam Rahardjo juga berharap Tim Penggerak PKK  dapat berperan sebagai unsur terdepan yang mampu menggalang peran serta masyarakat dan mendukung program-program Pemerintah Daerah.


"Kita menyadari bahwa keberhasilan pelaksanaan program-program kesejahteraan keluarga sangat ditentukan oleh adanya keterpaduan antara partisipasi dan gerakan swadaya masyarakat dengan bimbingan serta fasilitasi teknis dari instansi / lembaga terkait, saya berharap dalam hal itu ada faktor kunci agar jajaran Tim Penggerak PKK mampu melakukan fungsinya secara optimal, antara lain dengan mengetahui dan memahami Program Pemerintah," harapnya.



"Untuk itu marilah kita bersama-sama menyatukan visi serta langkah usaha kita untuk mendukung dan mensukseskan program pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur," tambahnya. (Duta Anggara)