Budiyanto Raih Award "Top 100 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia"

Advertisement





Budiyanto Raih Award "Top 100 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia"

SANGRAJAWALI NEWS
02 Maret 2021


Sangrajawalinews.com | Bekasi - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi asal Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Budiyanto, menerima Award "Top 100 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia". Sebuah ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Seven Sky Media (7 Sky Media) di Bright Ballroom Hotel Harris Convention Gubeng, Kota Surabaya Jawa Timur, beberapa hari lalu tepatnya pada hari Jumat (26/02/2021).


Proses dan metodologi penilaian dalam penentuan pemenang dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriteria, yaitu Kepemimpinan, Kemampuan, Penerimaan, Kesesuaian, Integritas, Kredibilitas, Rekam Jejak dan Inovasi yang didukung oleh data sekunder dan publikasi media yang memegang penuh objektivitas dan kredibilitas.


Ketua Pelaksana Penyelenggara, Kunkun Sholehuddin mengatakan para pelaku pembangunan tersebut telah menunjukan inisiatif dan kreatifitas yang inovatif. Sehingga sangatlah tepat dan merupakan hal penting apabila para pelaku pembangunan memperoleh suatu penghormatan dan pengakuan atas kemampuannya untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian Indonesia. 


"Apresiasi dan penghargaan tersebut, merupakan pengakuan tertinggi atas keberanian, kesuksesan dan dedikasi dalam menghasilkan berbagai karya dan prestasi diatas rata-rata," ucapnya.


Penghargaan juga diharapkan mendorong para pemimpin untuk membangun keunggulan bersaing pada tingkat global, menjadi cambuk pelecut untuk berbuat lebih baik, berprestasi lebih bersinar dan menjadi mercusuar bagi kehidupan di sekitarnya.


Berkat kerja keras dan pengabdian Budiyanto menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, dirinya meraih penghargaan kategori Legislator Perubahan Inspiratif dan Visioner Indonesia 2021.


Budiyanto mengapresiasi penghargaan tersebut sebagai pendorong untuk bisa berbuat lebih besar, lebih banyak kepada masyarakat dan sebagai bentuk pengabdian untuk negeri.


"Saya bersyukur anugerah ini, bagi saya penghargaan ini bukan tujuan, tapi akan semakin memberikan semangat tanggung jawab lebih untuk terus melakukan tugas dan fungsi saya sebagai wakil rakyat lebih maksimal lagi," kata Budiyanto kepada media, Senin (01/03/2021).


Dikatakan pria kelahiran Bekasi, 10 Agustus 1977, karena apa yang kita lakukan hari ini adalah sedang membangun Indonesia di Kabupaten Bekasi.


"Mohon doa dan dukungan untuk bersama-sama membangun Indonesia yang harapannya adalah indonesia yang maju bangsanya dan sejahtera rakyatnya," ujar Budiyanto.


Kemudian, jebolan IPB Bogor Sarjana Perikanan itu juga mengatakan bahwa percayalah, proses tidak akan pernah mengkhianati hasil. Melangkah dengan penuh semangat dan tekad dengan keyakinan maka kita akan mendapatkan sesuai dengan cucuran keringat yang dikeluarkan. Selama mimpi dan cita-cita terus dijalani dengan doa dan usaha maka sukses itu dengan bangga menerima kedatangan kita sebagai sang juara. (Teger BK)


Sumber: vnn.co.id