Tim SAR BPBD Gabungan Kab. Bekasi Temukan Korban Tenggelam di Sungai Antir Pengarenagn

Advertisement





Tim SAR BPBD Gabungan Kab. Bekasi Temukan Korban Tenggelam di Sungai Antir Pengarenagn

Redaksi
05 Februari 2021


Sangrajawalinews.com | Bekasi - Tim SAR BPBD Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai antir Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kab Bekasi. Jumat (05/02/2021) Pukul:06:50 WIB


Tim SAR BPBD kabupaten Bekasi ,  menyebutkan korban telah berhasil ditemukan meninggal Dunia di sungai piket sasak gantung.sejauh sekitar 7km dari lokasi kejadian di sungai antir. Korban bernama Daud Abraham Perwira (17) selanjutnya dievakuasi dan diserah terimakan ke pihak keluarga korban ke rumah duka di kp karang getak RT.03 RW.05 Desa Sukawangi  Kec. Sukawangi Kabupaten Bekasi jawa barat.


Dengan telah ditemukannya korban maka operasi ditutup, Seluruh satuan yang terlibat di kembalikan ke satuannya masing masing. 


Adapun Personil SAR Terlibat yaitu Kepala Pelaksana BPBD Kab. Bekasi URC BPBD KAB. BEKASI. Camat Sukwangi Sekcam Sukawangi. Danramil Tambelang Kapolsek Tambelang. Kanit Reskrim Kepala desa sukadaya.kepala Desa Sukawangi. Babinsa sukadaya Bimaspol sukadaya. Bimaspol Sukawangi. Satpol PP Kec. Sukawangi. Aparat desa sukadaya. Aparat Desa Suka wangi. Retara. BAZNAS tanggap bencana Pemuda Pancasila.PMI Kab. Bekasi Police watch News. Trans 7 Rescue Owl Care. Relawan independen Cikarang KPA. Ranting. SCRC. HIRPALA. RZ. TAGANA SUKAWANGI. PRAMUKA PEDULI KWARCAB KOTA BEKASI. 


Sementara itu, masyarakat di wilayah setempat diingatkan untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas dan juga selalu waspada guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," pesan Tim Sar BPBD Kab.Bekasi. (Misnan Spj)