Tiga Mahasiswi UIN STS Jambi Dilaporkan Hilang di Gunung Masurai Kab. Merangin

Advertisement





Tiga Mahasiswi UIN STS Jambi Dilaporkan Hilang di Gunung Masurai Kab. Merangin

Redaksi
17 Februari 2021


Sangrajawalinews.com | Merangin - Dilaporkan tiga mahasiswi UIN STS Jambi hilang, informasi yang diperoleh dari pihak Basarnas Jambi, identitas ketiga mahasiswi tersebut yakni, Nuri (20), Romlah (21), dan Rahayu (20). Ketiganya bersama beberapa orang lainnya, melakukan pendakian sejak 14 Februari 2021 lalu.


Berselang dua hari kemudian pada tanggal 16 Februari 2021 sekira pukul 14.00 WIB, tiga pendaki tersebut turun dari Gunung Masurai. Lima orang lainnya sempat menyusul ketiga mahasiswi tersebut, namun tidak ditemukan.


"Ketiga mahasiswi tersebut diketahui hilang karena kendaraan mereka masih ada di penginapan," ujar Humas Basarnas Jambi, Lutfi.


Babinsa sungai lalang, kecamatan lembah masurai, Serda Muhammad Junaidi saat di konfirmasi juga membenarkan adanya tiga mahasiswi UIN STS Jambi yang dilaporkan hilang di Gunung Masurai.


"Kita saat ini masih dalam pencarian pendaki yg hilang tersebut," ujarnya.


Untuk menindak lanjuti kejadian ini, anggota Pos SAR Kerinci sudah bergerak menuju lokasi kejadian bersama Potensi SAR yang terdiri dari sat gas, pencinta alam dan di bantu masyarakat setempat.


Dan tim media sangrajawalinews.com baru saja mendapat informasi bahwa ketiga mahasiswi tersebut di temukan dengan selamat. (Dodi/Irwanto)