Sambut Hari Pers Nasional, Polda Sumbar dan Wartawan Latihan Tembak Bersama

Advertisement





Sambut Hari Pers Nasional, Polda Sumbar dan Wartawan Latihan Tembak Bersama

Redaksi
03 Februari 2021


Sangrajawalinews.com | SUMBAR - Menyambut peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021, Kapolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) bersama insan pers (wartawan) yang melakukan peliputan di Polda Sumbar melakukan latihan menembak bersama.


Latihan menembak ini berlangsung di Lapangan Tembak SPN Polda Sumbar, Rabu (3/2) sekitar pukul 09.00 WIB.



Sebelum menembak, awak wartawan yang hadir ini diberikan pelatihan dan pembekalan menembak oleh instruktur dari SPN Polda Sumbar Ipda Firman dan Bripka Alex Doris. 


Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menyebut, latihan menembak bersama ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan juga untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan Pers khususnya di Sumatera Barat.


"Menjalin silaturahmi bersama antara Polda dengan teman-teman wartawan. Maka kami adakan latihan menembak," ujar Kombes Pol Satake Bayu didampingi Kasubbid PID Pembina Joni R.



Dikatakan, latihan menembak yang digagas oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH ini, juga sebagai bentuk latihan maupun belajar untuk sportif.


"Latihan menembak ini merupakan olahraga, dimana kita belajar untuk disiplin dan menjunjung tinggi sportifitas," ungkapnya. (Nofri/Red)