Polres Merangin Gelar Pelantikan Sadar Kamtibmas Bhayangkara Madu Peduli Lingkungan

Advertisement





Polres Merangin Gelar Pelantikan Sadar Kamtibmas Bhayangkara Madu Peduli Lingkungan

Redaksi
02 Februari 2021


Sangrajawalinews.com | Merangin - Polres Merangin gelar pelantikan kelopok sadar kamtibmas bhayangkara madu (mandiri aktisipasif), hari Selasa (2/2/2021).


Dalam kegiatan pelantikan kelompok sadar kamtibmas bhayangkara madu aktisipasif lingkungan dI gelar di halaman mapolres merangin dI pimpin lansung Kapolres Merangin AKBP. Irwan Andy Purnawan S. I. K,di hari oleh kabag OPS polres merangin kompol Pamenan S. H, kabag sumda polres merangin AKP. Jhonsyah Ependi. S. H. M. H, kasat Intelkan polres merangin IPTU. Talking, S. H. M. H, kasat bimmas polres merangin AKBP. Nursan synaptic, kasat Reskrim polres merangin Raudon marpaung S. H. M,kasie Kat dinsos kabupaten Mearangin Hairul. A. 


Terpantau dalam sambutannya Kapolres Merangin AkBP.Irwan Andy S. I. K. mengatakan bahwa pokdarkamtibmas ini dI sebut untuk Menciptakan kesadaran akan keamanan dan ketertiban Masyarakat sebagai mitra polri yang slalu menkadi pelopor untuk Menciptakan kamtibmas yang kondusip.


Di harapkan keberadaan organisasi kelompok sadar kamtibmas bhayangkara ini dapat besinergi membantu dalam menanggulamgi segala bentuk gangguan kamtibmas dan pengerusakan lingkungan wilalah hukum polres merangin. (Irwanto)