PLH Gubernur Jambi Buka PTM untuk Jenjang SMA/SMK/SLB di Kab. Merangin

Advertisement





PLH Gubernur Jambi Buka PTM untuk Jenjang SMA/SMK/SLB di Kab. Merangin

Redaksi
16 Februari 2021


Sangrajawalinews.com | Merangin - Pembelajaran tatap muka (PTM) untuk jenjang SMA/SMK/SLB negeri dan swasta di provinsi jambi di buka pada hari selasa 16 Februari 2021 oleh plh gubernur Jambi.


Pembukaan atau launching PTM oleh plh gubernur Jambi Sudirman dan di hadiri oleh dinas instansi terkait, di laksanakan di SMAN 12 Merangin Desa pinang merah B1 kecamatan pemenang barat Kabupaten merangin jambi. 


Berdasarkan keputusan gubernur Jambi no. 179/kep.gubi disdik-2/2021 tentang penetapan satuan pendidikan sekolah menengah atas dan kejuruan (SMK) SLB (sekolah luar biasa) dalam provinsi jambi yang di lakukan tatap muka (PTM) berdasarkan adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19.


Sebanyak 341 sekolah yang akan di lakukan tatap muka (PTM) yang telah memenuhi syarat dan di setujui gubernur Jambi, terdiri dari 189 SMA, 135 SMK dan 17 SLB, SMAN 12 sebagai contoh pembukaan PTM, di katakan PLT kadis pendidikan propinsi jambi Bukri, karena di merangin dari awal sudah siap melaksakan PTM, SMAN 12 merangin di segi prestasi sudah luar biasa.


Sekolah yang di setujui membuka PTM di mulai pada hari Rabu 17 Februari 2021 dengan mengikuti protokol kesehatan 3.M, cuci tangan, selalu menggunakan masker, hindari kerumunan. (Irwanto)