Pemdes Sukarahayu Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Pebayuran

Advertisement





Pemdes Sukarahayu Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Pebayuran

SANGRAJAWALI NEWS
24 Februari 2021


Sangrajawalinews.com | Bekasi - Banjir yang melanda Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mendapat perhatian dari berbagai pihak. Berbagai bantuan pun mengalir ke wilayah yang terdampak banjir.


Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir, Pemerintah Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan berupa Sembako ke posko bantuan di Kampung Cangkring, Desa Jaya Laksana, Kecamatan Cabang Bungin, untuk kemudian di salurkan ke korban banjir di Pebayuran Kabupaten Bekasi. Rabu, (24/02/2021).


Kepala Desa Sukarahayu, Maryadi Susanto mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian terhadap korban banjir.


"Saya sangat prihatin terhadap saudara-saudara kita yang saat ini terdampak banjir, hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," Kata Maryadi kepada wartawan.


Kondisi saat ini, Lanjut Maryadi, warga yang terdampak banjir masih sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari berbagai pihak.


"Masih sangat membutuhkan bantuan dari kita semua,untuk itu mari kita bantu mereka," jelasnya.



Dia berharap bencana banjir yang menimpa beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi seperti Pebayuran lekas berakhir. "Semoga ini segera berakhir," pungkas Dia. (Mancung)