Pamit Pergi ke Rumah Teman, Pelajar SMKN 2 di Merangin Tak Kunjung Pulang

Advertisement





Pamit Pergi ke Rumah Teman, Pelajar SMKN 2 di Merangin Tak Kunjung Pulang

Karnadi
27 Februari 2021

 


Sangrajawalinews.com | Merangin - Berpamitan pergi kerumah temannya pada hari Selasa,23 Febuari 2021, Aprianto (19) seorang Siswa SMKN2 Merangin hingga saat ini belum kembali pulang kerumahnya.


Kepergian Aprianto yang hingga kini yang tak kunjung pulang membuat kepanikan dan kekhawatiran di keluarganya.


Pihak keluarga pun berupaya mencari dan menanyakan ke setiap orang yang dianggap dekat dengan Aprianto namun upaya tersebut belum membuahkan hasil.


Bahkan, sempat keluarga menanyakan keberadaan Aprianto ke pihak sekolah tempat anaknya belajar. Namun, jawaban pihak sekolah dianggap terkesan cuek, kurang memuaskan dan malah membuat kesal keluarga Aprianto.


Kekesalan tersebut diungkapkan Jupri paman Aprianto yang merasakan ke kekecewaan dengan jawaban Kepala Sekolah SMKN 2 Merangin yang dianggap terkesan cuek serta kurang merespon pengaduan wali murid.


"Ya seharusnya pihak sekolah memberi tahu ke pihak Orang tua Arpianto jika selama ini anak tersebut tidak masuk sekolah, tapi semua itu tidak ada, dan sekarang kami dalam keadaan panik," sesal Jupri.


Merasa semakin khawatir dan panik karna belum mendapatkan informasi keberadaan anaknya. Akhirnya, Jamali selaku orang tua Aprianto melaporkan kepergian anaknya ke Mapolres Merangin pada Jumat sore 26 Febuari 2021.



"Ya karena sudah empat hari anak saya tidak ada kabar, makanya pada hari ini saya langsung mendatangi Mapolres Merangin untuk membuat laporan polisi, karena dari sekolah juga tidak memberikan informasi ke pihak kami selaku orang tua, bahwa selama 4 hari ini anak saya tidak masuk sekolah," ucapnya.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamwan SIK, saat di konfirmasi via Whatsapp mengatakan akan berupaya mencari dan menemukan Aprianto.


"Ya Kami akan segera upayakan agar anak tersebut segera di temukan," jelas Kapolres.


Berikut Biodatanya dan ciri-cirinya:


Nama : Arpianto alias Pin

Umur : 19 tahun.

Jenis Kelamin : laki-laki.

Agama : Islam

Pekerjaan : Pelajar SMKN 2 Merangin.

Alamat : Desa Rantau Kermas Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi.

Ciri-ciri : Rambut Lurus, Kulit Sawo Matang, Tinggi 165 Cm.

Berat badan : 60 Kg.


Telah meninggalkan rumah pada hari Selasa tanggal 23 Febuari 2021 sekira pukul 23 wib, pamit pergi ke rumah temannya dengan memakai jaket warna hitam dan celana Levis warna hitam, mengendarai sepeda motor trail merek Honda CRF warna merah putih dengan nomor polisi BH.3584 XB.


Info yang bisa di hubungi : Atasnama Gurman Hadi

Nomor HP: 085264683782 / 081279088311


(Dodi)