Kecamatan Muara Siau Gelar Musrenbang Penyusunan RKPD Tahun 2021

Advertisement





Kecamatan Muara Siau Gelar Musrenbang Penyusunan RKPD Tahun 2021

Redaksi
03 Februari 2021


Sangrajawalinews.com | Merangin - Kecamatan muara siau Kabupaten merangin menggelar Musyawarah rencana pembangunan dI aula kantor camat muara rabu 03/02/2021.


Musyawarah rencana pembangunan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dI laksanakan tiap tahun nya, yang dI buka lamsung camat muara siau M. Junaidy. SH. MM. dan di hadiri oleh Bappeda Kabupaten Merangin H. Saidatul hidayat beserta kawa-kawan nya, Erlianza syahputra. SE,muhammad Cakap,Asmawi.SE,sekcam kantor camat muara siau Akmal.j.spd,anggota DPRD merangin dari praksi golkar H. Suardi. Spd, korwil dinas pendidikan kecamatan muara siau,kepala puskesmas muara siau yang dI wakili Rini haristin. M. Kep,UPTB pertanian,Babinsa desa Pasar muara siau SERDA. Hardianto dan seluruh para Kades. Sekecamatan muara siau 17 desa Membahas,bidang imprastruktur jalan, jembatan,MCK sekolah, pagar sekolah,bidang sosial dan budaya,ekonomi dan kerakyatan.



Perencanaan untuk tahun 2022 di bahas pada tahun 2021.


Do sisi lain camat muara siau M. JUNAIDY. SH. MM. Mengatakan dengan musrenbang tingkat kecamatan yang telah di lakukan dapat di perjuangkan dan realisasikan prioritas yang terdapat di kecamatan muara siau.



"kita berharap dengan musrenbang tingkat kecamatan ini nanti nya mana yang prioritas untuk kepentingan masyarakat luas dapat di utamakan. (Irwanto)