Berduka, Belum Selesai Kisruh di Manajemen Direktur RS Anmed Meninggal Dunia

Advertisement





Berduka, Belum Selesai Kisruh di Manajemen Direktur RS Anmed Meninggal Dunia

Redaksi
04 Februari 2021


Sangrajawalinews.com | Bekasi - Setelah ramai diperbincangkan baru-baru ini mengenai RS. ANNA MEDIKA dengan Komisi IV DPRD Kota Bekasi terkait BPJS Kesehatan dan Dinas terkait yang di adakan di ruang aspirasi Rapat Komisi IV DPRD Kota Bekasi,Kamis 28 Januari 2021.


Didalam manajemen Rumah Sakit Anna Medika yang berada di Jln. Perjuangan No.45 Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi Jawa Barat, mendapat sorotan tajam dari berbagai kalangan terkait banyaknya persoalan yang terjadi, belum bisa di selesaikan, di timpa kembali musibah bahwa DR. Avisena Direktur RS Anmed telah berpulang kerahmatullah, Inalilahi wainailahi rojiun telah meninggal dunia dengan tenang DR. Avisena Direktur dari RS Anmed suasana duka pun menyelimuti menejemen dan karyawan serta keluarga besarnya, pada Hari Selasa 2 Februari pukul 4.45 Wib di RS Radjak Jakarta, dan almarhum sebelumnya di semayamkan di Rumah duka di Depok dan selanjutnya di makamkan di TPU Cimpaem Kota Depok hari itu juga. 


Kami seluruh anggota dari Koalisinews Media, serta dari Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) Bekasi Raya  turut berbelasungkawa semoga almarhum di terima di sisinya, dan keluarga yang di tinggalkan tabah dan iklas Aamiin.


Sebelumya dari DPC AWNI Bekasi Raya juga ikut angkat bicara terkait masalah masalah yang terjadi di RS. ANNA MEDIKA, menurutnya sangat disayangkan apabila benar terjadi pembohongan yang dilakukan pihak RS ini terhadap Komisi IV DPRD Kota Bekasi tentang pemasalahan di bilang sudah Inkracht ,terbukti pada hari senin, 1 Februari 2021 Ir. BA mengajukan permohonan kasasi Nomor:141/pdt.P/2020/PN.Bks.Jo dan Nomor:4/AKTA. K/2021/PN Bks,atas nama Ir. BA sebagai penggugat yang di dampingi oleh pengacaranya.


"Saya sangat menyesalkan apabila ini terjadi, terlebih bukan persoalan tentang BPJS saja yang ada di RS ini, supaya segera bisa di selesaikan  terkait meninggalnya seorang Dokter yang sudah lama mengabdi di RS tersebut," ungkapnya. Rabu, (3/2/2021).



"Dan ada apa dengan RS ANNA MEDIKA ini, ada saja persoalan yang timbul di RS ini. Belum juga tuntas masalah janda 3 Anak istri dari Dokter yang telah meninggal  timbul lagi masalah yang lain," jelasnya. 



Sebelumnya kami juga bersilaturohmi dan Jalin Sinergitas, Ketua DPC AWNI Bekasi Raya dan anggota pewarta dari Koalisinews Media menyambangi Pemkot Bekasi.


Terkait Kasus Pers Plat Merah, Ketum AWNI Ikut Menggiring dan Mendukung.


Sebagai catatan, bahwa anggota sudah mengkonfirmasi terkait seorang Dokter yang telah meninggal semasih bertugas di  RS. ANNA MEDIKA yang sampai dengan sekarang pihak ahli warispun belum menerima haknya almarhum sebagai pegawai di RS, Anmed tersebut. 


"Kami dari koalisinews Media berharap dan menghimbau kepada pihak RS agar pihak RS. ANNA MEDIKA bisa menyelesaikan masalah-masalah yang sedang membelit pihak RS saat ini, terutama tentang meninggalnya Dokter yang sampai saat ini belum juga diselesaikan kepada pihak keluarga yang meninggal," tutupnya. (Red)