Pulau Batu Pemandian Alami, Tempat Wisata di Desa Talang Asal Kab. Merangin

Advertisement





Pulau Batu Pemandian Alami, Tempat Wisata di Desa Talang Asal Kab. Merangin

Redaksi
17 Januari 2021


Sangrajawalinews.com | Merangin - Di bumi tali undang tambang teliti terkenal dengan berbagai tempat-tempat wisata, baik yang dari pemerintah, maupun oleh pihak swasta, tidak dan luput pula dengan pemilik yang bernama Ayuk Hen, pulau Batu Pemandian alami yang berada di Talang Asal kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin - Jambi. 


Tempat pulau batu tersebut dirikan oleh Ayuk Hen panggilannya, kenapa dikatakan demikian karena pulau batu tersebut adalah tempat usaha Ayuk Hen mengambil material, seiring berjalannya waktu tumbuh ide cemerlang dari Ayuk hen, dijadikan tempat wisata untuk umum. 


"Saya juga akan membuat lahan perkebunan buah nanas madu dan juga mendirikan berbagai macam tempat wisata di lokasi tersebut, dia akan mendirikan home stay dan membuat lapak tempat para pedagang yang berminat berjualan untuk mencari rejeki ditempat pulau batu," kata Ayuk Hen"di lokasi. Sabtu, (16/01/2021).


Semenjak dibuka obyek wisata pulau batu banyak pengunjung dari berbagai macam elemen dari Masyarakat, termasuk para pejabat yang sengaja datang berhibur untuk menghilangkan penat bersama keluarganya.



"Untuk karcis masuk ke lokasi tempat Pemandian alami dipungut hanya Rp10.000 (sepuluh ribu)," ujar Ayuk Hen Saat di komfirmasi beberapa orang awak media online. (Irwanto)