Pembagian BST Tahap 10 Desa Sukadaya Berjalan Dengan Aman dan Tertib

Advertisement



Pembagian BST Tahap 10 Desa Sukadaya Berjalan Dengan Aman dan Tertib

Redaksi
10 Januari 2021


Sangrajawalinews.com | Bekasi - Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) salah satunya untuk menyeimbangkan ekonomi masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19, yang mana sampai saat ini masih belum berakhir, dan masih mengintai lingkungan sekitar warga masyarakat.Maka dari itu Pemerintah melalui Menteri Desa dan Menteri Keuangan untuk tetap tetap melanjutkan program Bantuan sosial tunai (BST) ini.


"Pemerintah Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi menyalurkan BST periode tahap 10 Lanjutan 2021 ,mulalui PUSKESOS kepada 461 keluarga penerima manfaat (KPM). Minggu,(10/01/2021),Penyaluran bantuan sosial tunia (BST) di laksanakan di Kantor Desa Sukadaya dan di saksikan oleh Kepala Desa, sekertaris,Kaur Kesra, BPD, Babinsa ,Bimaspol, Tksk, Psm, dan Posgiro Desa Sukadaya


"Sartija Arizona selaku Kepala Desa Sukadaya Ketika di wawancarai oleh Media SangrawaliNews, mengatakan “Pembagian BST ini di harapkan dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat kami, dan saya harapkan uang bantuan sosial tunai (BST) tersebut di pergunakan sebagaimana mestinya untuk keperluan keluarga," tuturnya.


Dia juga menambahkan "Kami dalam melaksanakan pembagian BST dan kegiatan yang lainnya selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan mewajibkan untuk selalu memakai masker," pungkasnya. (Misnan SPJ)