Jalin Sinergitas, Ketua DPC AWNI Bekasi Raya Sambangi Pemkot Bekasi

Advertisement





Jalin Sinergitas, Ketua DPC AWNI Bekasi Raya Sambangi Pemkot Bekasi

Redaksi
26 Januari 2021


Sangrajawalinews.com | Bekasi - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi, Ketua Organisasi Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) Bekasi Raya mendatangi kantor Wakil Walikota, Senin (25/1/2021).


Kehadiran Ketua AWNI Bekasi Raya bersama rekan-rekan media disambut baik oleh Wakil Walikota, Tri Adhianto di ruang kerjanya.



Dalam silaturahmi ini, Wakil Walikota mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan rekan-rekan media dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pemkot dan awak media.


"Saya berharap kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas rekan media dengan Pemerintah Kota Bekasi," ungkap Tri.


Lanjutnya, pihaknya selalu terbuka dengan rekan-rekan media, LSM ataupun Ormas untuk saling mendukung dalam mensukseskan segala program kerja Pemkot Bekasi.


"Ruangan saya selalu terbuka untuk semua elemen. Baik dengan siapapun, mari kita berkerjasama. Semoga, rekan-rekan media dapat saling bersinergi, dengan pihak Pemkot Bekasi agar menjadi lebih baik, maju dan kondusif sesuai harapan bersama," ujarnya.


Sementara itu, Ketua AWNI Bekasi Raya Rahmat Hidayat mengatakan, pihaknya akan bersinergi dengan Pemkot Bekasi bersama dengan rekan-rekan media, Lsm dan Ormas yang ada di Bekasi.


"Kami AWNI, siap mendukung dan mengawal segala progam-program yang dilakukan Pemkot Bekasi. Kami juga akan menjaga nama baik Organisasi kami dan menjaga nama baik Pemkot Bekasi," tutupnya. (Dul)