Bupati Lamtim Resmikan Lapangan Olahraga SMPN 1 Raman Utara

Advertisement





Bupati Lamtim Resmikan Lapangan Olahraga SMPN 1 Raman Utara

Redaksi
21 Januari 2021


Sangrajawalinews.com | Lampung Timur - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meresmikan lapangan Olahraga di SMPN 1 Raman Utara, Rabu (20/1/2021).


Bupati Zaiful Bokhari mengatakan SMPN 1 Raman Utara merupakan salah satu sekolah yang berprestasi di Lampung Timur sehingga menjadi motivasi bagi para pelajar untuk menjadi lebih baik lagi.


"Prestasi ini harus terus ditingkatkan dan selalu menjaga kekompakan antara dewan guru dan wali murid sehingga prestasinya terus meningkat," ujarnya.


Zaiful melanjutkan, dengan peresmian ini ke depan diharapkan tidak hanya di bidang pendidikan yang meningkat tapi prestasi olahraga juga harus ditingkatkan.


"Siswa-siswi ini harus meningkatkan prestasinya dan selalu menjaga kesehatan dimusim pandemi Covid-19 ini, karena saat ini kasus semakin meningkat jadi wajib menggunakan masker dan menjaga jarak," tambahnya.


Kepala SMPN 1 Raman Utara Rohmanjanah mengatakan dengan diresmikannya lapangan olahraga ini merupakan salah satu upaya untuk menghindarkan siswa-siswi dari kenakalan remaja dengan membuat kegiatan yang bernilai positif.


"Jika siswa-siswi dialihkan ke hal positif maka mereka tidak sempat berfikir negatif dan mudah-mudahan nantinya siswa-siswi bisa memanfaatkannya dengan baik sehingga dapat meningkatkan prestasinya di bidang olahraga," harapnya. (Red)