Sampaikan Dukungan untuk Habib Rizieq, Massa Geruduk Mapolres Metro Bekasi Kota

Advertisement



Sampaikan Dukungan untuk Habib Rizieq, Massa Geruduk Mapolres Metro Bekasi Kota

Redaksi
16 Desember 2020


Sangrajawalinews.com | Bekasi - Ratusan massa pendukung Habib Rizieq menggeruduk Mapolres Metro Bekasi Kota, di Jalan Pramuka, Kelurahan Margajaya Bekasi Selatan. Selasa, (15/12/2020).


Massa pimpinan Habib Alwi bin Muhammad Alatas, menyampaikan dukungan terhadap Habib Rizieq Shihab yang telah ditetapkan tersangka oleh pihak kepolisian. 


Selain itu, massa mengecam pihak kepolisian yang melakukan penembakan 6 Laskar FPI di Tol Jakarta-Cikampek.


Terlihat juga penjagaan yang cukup ketat dilakukan ratusan pihak keamanan gabungan, dari Polres Metro Bekasi Kota Brimob, Kodim 0507 dan juga Satpol PP. Penyampaian pendapat tersebut tidak berlangsung lama.


Kordinator aksi, Habib Alwi bin Muhammad Alatas mengatakan, aksi di Mapolres Metro Bekasi Kota kali ini adalah tentang rasa.


"Aksi di Polres Bekasi ini adalah soal rasa, soal seorang pecinta terhadap yang dicinta," kata Habib Alwi di Mapolres Metro Bekasi Kota.


Massa aksi dari Kota Bekasi ini, menilai aparat penegak hukum secara terang-terangan tebang pilih dengan cara mengkriminalisasikan Habib Rizieq.


"Habib Rizieq Syihab secara terang-terangan di diskriminasi, dalam urusan hukum, kami tidak rela, kami tidak ridho imam kami di perlakukan seperti itu," tegas Habib Alwi. (Red)