Pilkades Tahun 2020, Digelar Dibeberapa Desa di Kabupaten Merangin - Jambi

Advertisement





Pilkades Tahun 2020, Digelar Dibeberapa Desa di Kabupaten Merangin - Jambi

SANGRAJAWALI NEWS
30 Desember 2020


Sangrajawalinews.com | Merangin - Pemilihan kepala Desa tahun 2020 di gelar pada berapa Desa di Beringin sanggul, kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin Jambi, Selasa (29/12/2020). 


Di masa pandemi Covid-19 ini merupakan pertama kali di adakan pesta Demokrasi setelah pilgub pada waktu lalu, Dalam pemihan kepala Desa (pilkades) yang di gelar sesuai PROKES memakai masker,cuci tangan, atur jarak dI Dalam pergelaran pesta Demokrasi kali ini. 


Di katakan pemenang pilkades terpilih Zuhdi. S. Si. Saya bertrimakasih dengan Masyarakat desa tiang Pumpung yang telah mempercayai saya untuk mengemban tugas selaku kepala Desa yang Insyaalloh tetap memacu dengan pembangunan Desa Beringin sanggul yang akan datang. 


Di hadiri oleh camat tiang Pumpung ISNAINI. Spd,koramil Muara siau Kapten INF. Ramlan,kapolsek Muara siau IPTU H. E. SITORUS.SE.kadis komimfo Arif beserta atap. 


Acara pemihan tersebut di gelar dengan Sukses dan kondusip.


Selain Itu di katakan pula oleh kepala Desa terpilih Zuhdi. S. Si. Bahwa Langkah-langkah yang akan di laksanakan kedepannya, yakni untuk memajukan Desa Beringin sanggul baik di daerah maupun provinsi. (Irwanto)