Pemdes Rantau Macang Salurkan BLT-DD Tahap III Tahun 2020 dengan Patuhi Prokes

Advertisement





Pemdes Rantau Macang Salurkan BLT-DD Tahap III Tahun 2020 dengan Patuhi Prokes

SANGRAJAWALI NEWS
23 Desember 2020


Sangrajawalinews.com | Merangin - Penyaluran bantuan bantuan lasung tunai BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD) pada tahap III Bulan Nupember Tahun Anggaran 2020 kembali dI gelar oleh pemdes Rantau Macang kecamatan Muara siau Kabupaten Merangin Jambi Rabu (23/12/2020) sekira pukul 09.30 WIB. 


Kegiatan dI laksanakan di aula kantor kepala Desa Rantau Macang di hadiri Camat Muara Siau,Pendamping Desa,Babinkamtibmas,Babinsa dan seluruh peserta penerima bantuan BLT.


Dengan jumblah penerima 81/kk untuk penerima(KPM) Bantuan lasung Tunai (BLT) Bersumber Dana dari (DD) Tahap III Sebesar 300.000 untuk Masing-masing Keluarga penerima tersebut.


Kepala Desa Rantau Macang A. Hayat mengatakan penyaluran tahap Selanjudnya dI lakukan secara bertahap dan bantuan ini untuk yang terahir pada Tahun 2020 pungkas kades kepada awak media. 


Kades Rantau Macang A. Hayat meminta kepada Masyarakat agar Dana bantuan ini di pergunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari dan kades menegas kan agar Masyarakat Desa Rantau Macang tetap mengikuti protokol kesehatan Jaga jarak,memakai masker, cuci tangan,rajin olah raga, Alhamdulillah Masyarakat Desa Rantau Tetap mengikuti protokol kesehatan. (Irwanto)