Kasus Penipuan Jual Beli Online Kembali Terjadi di Bekasi

Advertisement



Kasus Penipuan Jual Beli Online Kembali Terjadi di Bekasi

Redaksi
10 Desember 2020

Foto: Ilustrasi


Sangrajawalinews.com | Kab. Bekasi - Kasus penipuan dibidang biro jasa kembali terjadi, 'Rifqi' (Korban) selaku pelaku usaha dibidang biro jasa menjelaskan, bermula saat pelaku memesan untuk pengurusan pendaftaran dokumen melalui biro jasa kami, pada hari Senin (16/11/2020).


Setelah Dokumen jadi 'KN'(Pelaku) berjanji akan menebusnya, hingga ke esokan hari dengan janji palsunya 'KN' meminta di antarkan dokumennya ke alamat kontrakan yang berada di Desa Jatiwangi Cikarang Barat dan memberi alamat dengan Sharelok Aplikasi WhatsApp.


"Begitu saya sampe sesuai sharelok yang diberikan 'KN' melalui Aplikasi Whatsapp tiba-tiba si 'KN' ini tidak ada kabar sama sekali di telpon berkali-kali tidak di angkat-angkat, hampir setengah jam saya tunggu tidak ada kabar juga," ungkap Rifqi.


Karena merasa lelah dan merasa tertipu Rifqi pun kembali ke ruko tempat ia berjualan di Cibarusah.


"Sekitar pukul 10.44 Wib, 'KN' WhatsApp saya kalau dia ketiduran, dalam hati saya ok saya maafkan," ujar Rifqi lagi saat di wawancarai Wartawan.


'KN' pun berjanji lagi kepada Rifqi bahwa dia akan menebusnya pada hari selasa 08 Desember 2020, setelah hari selasa Rifqi pun menanyakan janji 'KN' yang akan menebusnya, lagi-lagi janjinya pun palsu dan hingga berita ini di turunkan 'KN' belum ada kabar apapun tentang janji-janjinya.


Korban pun akan melaporkan kasus ini ke Polsek Cikarang Barat atas dugaan Penipuan di bidang Jual Beli. (Nur Hasan)