Geger, Warga Kayuringin Dikejutkan Temuan Mayat Korban Mutilasi

Advertisement



Geger, Warga Kayuringin Dikejutkan Temuan Mayat Korban Mutilasi

Redaksi
07 Desember 2020


SangRajawali News | Bekasi - Warga Kayuringin Jaya Bekasi Selatan mendadak ramai, dikejutkan dengan penemuan potongan tubuh manusia berjenis kelamin laki-laki di Aliran Kali BSK Jl.KH.Noer Ali, RT 001 RW 020. Minggu, (7/12/2020).


Halimah (64) yang sedang menyapu halaman sekitar pukul 07:30 WIB dan melihat adanya gunting serta ceceran darah yang mengalir ke sungai sontak kaget, melihat sesosok mayat yang tidak utuh.


"Saya kaget campur takut, lalu saya memanggil Suherman (65) dan Yunianto (36) untuk melihat penemuan mayat tersebut," ungkapnya. 



Terpisah, di Tempat Pembuangan Sampah Sementara di Jl.Gunung Gede Raya RT.001 RW.013 Kelurahan Kayuringin Jaya, Subandi (55) dan Heri Wibowo (29) yang bertugas sebagai petugas kebersihan menemukan kantong plastik warna hitam yang mencurigakan sekitar jam 06:00 WIB dan benar ternyata setelah dibuka berisi potongan tangan. 


"Kasus mutilasi ini sudah dilaporkan ke Polsek Bekasi Selatan dan masih dalam penyelidikan petugas," katanya.


Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko menuturkan bahwa dengan penemuan tangan tersebut akan segera menemukan titik terang identitas korban serta pelakunya.


"Setelah kita lakukan penyelidikan, kita menemukan potongan tangan kiri disalah satu tempat sampah oleh petugas sampah, tentu temuan ini akan kami tindak lanjuti apakan memang lengan yang ditemukan identik dengan korban mutilasi yang sebelumnya ditemukan," ujar Kapolres di TKP.


Lanjut Kapolres, penemuan potongan tangan tersebut menjadi petunjuk awal. Tempat pengambilan sampah hingga ditemukan bungkusan plastik hitam berisi tangan kiri oleh petugas kebersihan dari beberapa titik menjadi perhatian polisi untuk menyelidiki.


"Kita masih melakukan upaya penyelidikan, tidak menutup kemungkinan dari lokasi tersebut, namun kita juga masih mencari potongan tubuh lainnya, kita masih melakukan olah TKP lebih detail sehingga diharapkan ini ada petunjuk lain," jelasnya.


Penemuan potongan tangan tersebut selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dicocokkan dengan penemuan mayat termutilasi.


"Hingga saat ini, potongan tubuh lainnya belum ditemukan yaitu kepala, kedua kaki serta alat kelamin korban yang juga hilang. Polisi juga meminta keterangan para saksi untuk menambah bahan penyelidikan awal," tutup Kapolres. (Cemat)