Upacara dan Syukuran HUT Brimob ke-75 di Polda Sumbar, Forkopimda Ikut Hadir

Advertisement




Upacara dan Syukuran HUT Brimob ke-75 di Polda Sumbar, Forkopimda Ikut Hadir

SANGRAJAWALI
14 November 2020


Sangrajawali News | Sumbar - Jajaran Korps Brigade Mobile (Brimob) Polri, hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 75 tahun 2020, Sabtu (14/11).


Upacara peringatan tersebut berlangsung secara virtual dari Mako Brimob Polri ke Polda-polda di Indonesia yang dipimpin Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz.


Untuk di Sumbar, perayaan upacara beserta syukuran HUT Brimob diadakan di Mako Polda Sumbar, tepatnya di ruang Jenderal Soekanto.


Selain Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si dan Pejabat Utama Polda Sumbar, Forkopimda Sumbar juga ikut menghadirinya.


Tampak Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Danlantamal II Padang Laksamana TNI Dafit Santoso, Danlanud Sutan Syahrir serta Kabinda Sumbar.


Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran HUT Brimob di ruang Jenderal  Hoegeng.


Kegiatan ini, diawali dengan pemotongan Tumpeng, kemudian Penandatanganan Prasasti Pagar dan Gapura Tunggal Panaluan Mako SatBrimob Polda Sumbar serta pembangunan Gudang Senjata.


Selain itu juga pemberian hadiah Lomba Kebersihan Asrama, Pertandingan Bola Volly, Pertandingan Sepak Bola, Lomba Catur, Lombak Menembak dan Safari Berburu dalam Rangka HUT Brimob ke 75.


Rangkaian kegiatan HUT Brimob tersebut dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak. (Red)


Sumber: Bidhumas Polda Sumbar