Tim SMK Bagikan Nasbuk di Masjid Jami Nurul Iman Kp. Gombang Jaya

Advertisement




Tim SMK Bagikan Nasbuk di Masjid Jami Nurul Iman Kp. Gombang Jaya

SANGRAJAWALI
13 November 2020


Sangrajawali News | Bekasi - Silatuhrahmi Mental Kaya (SMK) membagikan 270 nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan. Secara rutin, kegiatan ini dilakukan tiap hari Jumat.


program (SMK) Silatuhrahmi Mental Kaya ,pembagian nasi bungkus kepada jama"ah Masjid Jam"i Nurul Iman dengan aman tertif dan kondusif.


Program ini Akan diselenggarakan secara rutin setiap hari Jumat setiap minggunya. Nasi bungkus yang akan dibagikan didapat dari, (SMK) Silatuhrahmi Mental Kaya, serta partisipasi mitra, baik komunitas maupun instansi/lembaga.


Sebagaimana yang dilaksanakan pada Jumat (13/11/2020), yang di antaranya adalah tim program (SMK) Sirlatuhrahmi Mental Kaya, dan beberapa relawan bersama-sama membagikan nasi bungkus di Masjid Jami Nurul Iman di Jl. Gombang jaya RT 003/005, desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi kabupaten Bekasi.


Tim SKM dan para relawan disambut baik oleh ketua DKM masjid nurul Iman, Bpk Asmawi ,Bendahara DKM masjid Jam"i Nurul Iman, Ustdz Misin, 'turut hadir bpk sarbat Wiganda, dewan penasehat ormas Gibas Sektor Sukawangi, ketua yono Wg, Gibas Sektor Sukawangi, Sekjen Yadih Gibas Sektor Sukawangi.


''Ketua DKM Masjid Jami Nurul Iman, mengatakan kepada media Sangrajawalinews.com, Kami sangat senang dan menyambut baik kedatangan (SKM) Silatuhrahmi Mental Kaya, dan program ini bisa berkelanjutan. Adanya pembagian 270  nasi bungkus ini karena ada pemberian dari SKM (Silatuhrahmi mental kaya),'' katanya.



Tidak hanya diberikan kepada para anak yatim karena sasaran dari program kegiatan ini di antaranya juga terdapat Musafir, Pekerja non formal berpenghasilan rendah, Korban bencana, Masyarakat pra sejahtera.


''Pihak SMK (Siltuhrahmi Mental Kaya)  sangat berharap program ini terus berjalan agar bisa memberikan kebermanfaatan bagi sesama dan meringankan beban saudara kita yang kurang mampu di masa pandemi ini, ujarnya" tim SMK. (Misnan SPJ/Eni SPJ)