Anggota Gibas Sektor Sukawangi Silaturahmi di Kediaman Korlap Ical

Advertisement




Anggota Gibas Sektor Sukawangi Silaturahmi di Kediaman Korlap Ical

SANGRAJAWALI
10 November 2020


Sangrajawali News | Bekasi - Dalam rangka mempererat dan merekatkan tali silaturahmi antar anggota Gibas yang ada di Sektor Sukawangi  maka diadakan temu muka dengan Para anggota Gibas Sektor Sukawangi acara yang berlangsung di Rumah kolap Ical. Selasa, (10/11/2020). 


Hadir dalam acara tersebut, misnan Spj, Waka Dewan Penasehat Gibas Sektor Sukawangi, Wakil Gibas Sektor Sukawangi, yadih Wg, Sekjen Gibas Sektor Sukawangi, A'olay Sub Sektor Sukawangi dan para anggota gibas Sektor Sukawangi 


"Tujuan dari silaturahmi untuk mendengar langsung aspirasi dan harapan kedepan dari anggota Gibas khususnya di Sektor Sukawangi Insya Allah kalau untuk  yang paling utama adalah mensejahterakan anggota," jelas Yadih WG


Sekjen Sektor Sukawangi Yadih Wg,  menjelaskan adapun kegiatan Sirahtuhrami ini  adalah salah satu untuk mempererat tali persaudaraan ormas Gibas Sektor Sukawangi khususnya Ormas Gibas Se kabupaten bekasi. 


Lebih lanjut, kata Waka Dewan Panesehat Gibas Sektor Sukawangi Misnan SPJ, sesuai dengan AD/ART bagaimana Gibas ini menjadi wadah perjuangan dan aspirasi bagi anggotanya.


"Untuk sementara ini kita akan fokus khususnya merapikan kedalam (Internal) misalnya dari sisi keanggotaan dan lain-lain," katanya.



Saat di konfirmasi terkait kebijakan Pemerintah, Sekjen Yadih WG, mengatakan, Gibas adalah sebagai organisasi masyarakat (Ormas) pun mempunyai fungsi yang sama seperti organisasi masyarakat (Ormas) yang lain untuk mengontrol setiap kebijakan pemerintah pusat maupun daerah.


"Dan tidak menutup kemungkinan kedepannya juga akan bersenergi dengan Polri dan TNI. Salam Gibas Cinta Damai Sektor Sukawangi," tutupnya.  (Misnan SPJ/Eni SPJ)