Satres Narkoba Polres Cianjur Amankan Penjual Miras Oplosan di Cilaku

Advertisement




Satres Narkoba Polres Cianjur Amankan Penjual Miras Oplosan di Cilaku

SANGRAJAWALI
14 November 2020


Sangrajawali News | Cianjur - Satres narkoba Polres Cianjur berhasil mengamankan penjual miras oplosan berkadar allkohol tinggi di desa rancagoong kecamatan cilaku, sebanyak 1000 kantong plastik miras oplosan di amankan polisi.


Kasat narkoba AKP Ali Jupri mengatakan, penangkapan dilakukan pada hari kamis kemarin ini hasil laporan dari masyrakat bahwa di daerah tersebut sebuah rumah  di jadikan tempat pengoplosan miras bersekala besar.


"Kemudian kami melakukan pengecekan di TKP memang benar di rumah tersebut di jadikan tempat meracik miras oplosan," ucapnya. Jumat, (13/11/2020).


Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil mengaman 1000 kantong plastik miras oplosan siap edar ,4 karton kuku bima dan 14 aqua galon untuk bhan campuran miras 



"Dalam penjulan miras tersebut mereka mengedarkan ke kios kios kecil dan menjual secara online berdasarkan pemesanan pembeli," ungkapnya.


"Akibat perbuatan tersebut tersangka di jerat perda nomer 12 tahun 2013  dengan ancaman hukuman 6  bulan penjara dengan denda 50 juta," tegasnya. (Tomi/Red)