Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Cianjur Dihadiri PJS Bupati

Advertisement




Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Cianjur Dihadiri PJS Bupati

SANGRAJAWALI
20 November 2020


Sangrajawali News | Cianjur - Rapat paripurna Dewan perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) di hadiri PJS bupati Cianjur, H Dudi Sudrajat Abduhracim Rapat di gelar di ruang Rapat paripurna JLN KH Abdullah Bin Nuh Cianjur. Jumat, (20/11/2020).


Rapat tersebut di hadiri Unsur Forkopimda, Ketua dan para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Sekda Kabupaten Cianjur H Cecep S, Alamsyah.


Adapun agenda dalam rapat tersebut Dalam rangka;

1 .pendapat akhir Fraksi  Fraksi DPRD atas rancangan peraturan daerah Kabupaten Cianjur Tentang APBD Tahun anggaran 2021.

2.Penetapan persetujuan bersama DPRD kabupaten Cianjur dan bupati mengenai Peraturan rancangan daerah Cianjur tentang APBD tahun Angagaran 2021 dan

3.Penetapan Program pembentukan peraturan Daerah (PROPEMPERDA) kabupaten Cianjur tahun 2021.


Dalam kesempatan itu PJS bupati H Dudi Sudrajat Abdurachim mengatakan, ucapkan terimakasih dan penghargan yang setinggi-tingginya kepada segenap Anggota Dewan.


"Khususnya Badan Anggaran DPRD Kabupaten Cianjur yang telah bekerja secara maksimal dengan mengorbankan waktu dan tenaga dan pikiran guna penyeuleusaian pembahasan rancangan  peraturan daerah Tentang APBD tahun anggaran 2021 tersebut," ungkap Dudi.





Lanjutnya, pjs bupati melaksanakan penandatangan persetujuan bersama antara pemerintah Kabupaten Cianjur dalam hal ini mewakili pjs bupati cianjur dan pihak DPRD kabupaten cianjur oleh ketua DPRD cianjur Ganjar Rhamadan dan. wakil ketua Azis saf'udin. (Tomi/Red)