Peringati Hari Pahlawan, Bupati Bekasi Ziarah dan Tabur Bunga di Makam KH. Noer Ali

Advertisement




Peringati Hari Pahlawan, Bupati Bekasi Ziarah dan Tabur Bunga di Makam KH. Noer Ali

SANGRAJAWALI
10 November 2020


Sangrajawali News | Bekasi - Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama Forkopimda melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali, di Komplek Ponpes At Taqwa Putri, Kp. Ujung Harapan, Desa Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, pada Selasa (10/11/20).


Dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut, Bupati Eka Supria Atmaja didampingi oleh putra KH Noer Ali, KH Amin Noer, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, Kajari Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari serta Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro.


Bupati menyampaikan, acara ziarah dan tabur bunga tersebut sebagai wujud rasa syukur kepada para  pahlawan bangsa yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan.


"KH Noer Ali sebagai salah satu pahlawan nasional yang berasal dari Bekasi tentunya semangat perjuangannya harus kita teladani," kata Bupati.


Menurut Bupati Eka, semangat perjuangan dan nilai-nilai kepahlawanan KH Noer Ali diharapkan dapat menjadi teladan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.


"Semoga semangat perjuangan KH Noer Ali dapat menjadi spirit warga Kabupaten Bekasi untuk mengambil bagian dalam membangun Kabupaten Bekasi, untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera," tuturnya.



Hal senada disampaikan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan. Dirinya berharap para  generasi penerus bangsa dapat meneladani dan mengikuti nilai-nilai luhur dari perjuangan dan kepahlawanan KH Noer Ali.


"Kami dari generasi penerus bangsa akan mengikuti nilai-nilai luhur perjuangan dan kepahlawanan beliau. Insya Allah apa yang telah beliau perjuangankan untuk negara ini akan kami teruskan," ujarnya. (Rifqi)


Sumber: Humas Pemkab Bekasi