Laskar Banten Mustika Jaya Adakan Giat Penggalangan Dana Untuk Seminar Alat Kesehatan

Advertisement




Laskar Banten Mustika Jaya Adakan Giat Penggalangan Dana Untuk Seminar Alat Kesehatan

SANGRAJAWALI
16 November 2020


Sangrajawali News | Bekasi - Bentuk kepedulian kepada masyarakat yang di wilayah Mustika Jaya Ormas yang tergabung dalam Laskar Banten di bawah pimpinan Bani Saputra, beserta anggotanya, melakukan kegiatan sosial penggalangan dana untuk Seminar Kesehatan di Jalan Raya Mustika jaya Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi. Senin, (16/11/2020).


Bani, selaku Ketua Laskar Banten Mustika Jaya menjelaskan, bahwa Ormas Laskar Banten Kec. Mustika jaya Kota Bekasi merasa terpanggil untuk membantu  seminar alat-alat kesehatan untuk masyarakat.


"Kami atas nama Ormas Laskar Banten Mustika Jaya ikut perihatin dan peduli untuk kesehatan Masyarakat khususnya di wilayah kami," ungkapnya kepada wartawan Sangrajawalinews.com



Sambungnya, penggalangan dana ini kita adakan di beberapa titik lokasi, ada yang di dekat dan ada yang di pinggir jalan raya mustika jaya.


"kegiatan ini di mulai dari pagi sampai malam," ucapnya.


Lebih lanjut, Ketua Laskar Banten Mustika jaya, Bani Saputra, menjelaskan kami berharap dengan adanya kegiatan penggalangan dana ini untuk membantu meringankan masyarakat yang terkena musibah kesehatan.


"Khususnya di wilayah Mustika jaya," tutur Bani Ketua Laskar Banten DPAC Mustika Jaya. (Bani/Misnan SPJ)