BNK Kabupaten Bekasi Lakukan Tes Urine Kepada Ratusan Pegawai Lapas Kelas IIA

Advertisement




BNK Kabupaten Bekasi Lakukan Tes Urine Kepada Ratusan Pegawai Lapas Kelas IIA

SANGRAJAWALI
18 November 2020


Sangrajawali News | Bekasi - Guna mencegah penyalahgunaan dan pemberantasan  Narkotika di dalam Lapas, Badan Narkotika Kabupaten Bekasi, Lakukan tes Urine kepada Ratusan pegawai Lapas Kelas IIA Cikarang, yang Berada di desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rabu, (18/11/2020) siang.


Satu persatu Pegawai Lapas, di panggil dan di periksa Urinenya oleh petugas BNK Kabupaten Bekasi. Tidak terkecuali, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Nur Bambang Suprihandoyo. juga ikut melakukan Tes Urine. 


Menurut ketua BNK Kabupaten Bekasi, Juhandi, Pihaknya akan terus melakukan pencegehan penyalah gunaan Narkotika, terutama di lingkungan Lapas.


"Tes Urine juga akan kami lakukan kepada Warga Binaan Lapas dan pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi," ujar Juhandi.


Sementara itu, Kalapas Cikarang,  Nur Bambang Suprihandoyo. sangat mengapresiasi para pegawainya, setelah melihat hasil tes keseluruhan negatif semua.


"Alhamdulillah,Dari 112 Tes Urine, di nyatakan Negatif semua. Artinya pegawai saya telah bisa menjaga diri, dan Bekerja seusai Tupoksinya," ujar Nur.


Dalam Tes tersebut juga, di Hadiri oleh Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi. Dan beberapa anggota Narkoba yang ikut memantau kegiatan Tes Urine. (Rifqi)